Peluang Usaha Online Saat Corona di Lampung WA 082112251890

Peluang Usaha Online Saat Corona di Lampung WA 082112251890

Peluang Usaha Online Saat Corona di Lampung WA 082112251890, menjadi solusi di tengah krisis akibat pandemi Covid19.

Pandemi Covid19 yang secara global saat ini sudah memberikan dampak sangat besar bagi ekonomi dunia termasuk Indonesia.

Saat ini Indonesia di hadapkan pada gelombang PHK akibat berhentinya sementara produksi atapun operasional hampir seluruh perusahaan di berbagai industri.

Belum lagi sulitnya bagi para pekerja harian untuk mendapatkan penghasilan karena berkurang drastis nya mobilitas masyarakat yang saat ini sangat di sarankan untuk dirumah saja, bekerja dari rumah dan belajar dari rumah bahkan ibadah pun dirumah aja.

Namun demikian, di tengah kondisi seperti ini bagi mereka-mereka yang kreatif selalu ada saja jalan keluar untuk mengatasi kesulitan ekonomi di tengah krisis saat ini.

Peluang usaha online saat Corona ini menjadi alternative pilihan bagi banyak orang agar mereka bisa tetap produktif dari rumah dengan menjalankan bisnis online dari rumah.

Banyak orang mengeluhkan sulitnya modal untuk memulia usaha, padahal sesungguhnya modal itu sudah dimiliki oleh setiap orang tinggal kemauan dan kreatifitas lah yang menjadi kunci penggerak utamanya.

Jadi, modal uang bukanlah yang utama untuk memulai suatu usaha, apalagi disaat krisis saat ini.

Saatnya lah sekarang untuk mulai mengexplore keterampilan, pengetahuan dan pengalaman diri kita sendiri serta memanfaatkan segala potensi yang ada di sekitar kita.

Dengan keterbatasan ruang gerak untuk beraktifitas selama PSBB dan darurat Corona, cara yang paling mungkin untuk memulai dan mengembangkan bisnis hanyalah di dunia online.

 

Mulai lah membangun bisnis dan aset digital dengan memanfaatkan momentum krisis saat ini.

 

Peluang Usaha Online Saat Corona di Lampung WA 082112251890

 

Baca juga artikel :  https://swandonoswd.com/peluang-bisnis-di-saat-krisis/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!